<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: harga ::

Wednesday, September 01, 2004


Wihhh barusan gue ngobrol2 ama cleaning service di wnet tempat gue kerja..dr mulai topik yg umum sampe ngebahas soal harga emas weksss ternyata harga emas murni disini sekarang 1 mayam [red.1 mayam = 3,3 gram emas] udah mencapai angka 410ribu belom termasuk ongkos nya...wadow?? gila' ajah, pan terakhir yg gue tau harganya baru 370ribu dan itupun udah sama ongkos bikinnya lho!!

wihhh kasian banged yak..lama2 orang sini kalo mau nikahan musti tunggu 'kaya' dulu donk? gimana enggak..minimal aja utk nikahan si cowo musti nyediain 16 mayam [red.standart di keluarga gue, kalo yg laen mah gue kaga tau..mungkin dibawah itu siy, soale kelg.bokap disini rada lumayan dikenal dan di keluarga gue emang ga bole nikahan dgn mahar dibawah itu] coba aja kali 16 x 410ribu jadi berapa? 7jt lah sama ongkosnya kira2...hehehe belom lagi seserahan, belom lagi yg laen2...

hmmm...ngomong2 kenapa bahasannya jd yg kayak begini yak? hehehhee gue tau degh, ini pasti karena gue baca blognya deppii deh kemaren jd ketularannnn...wakkakakakkaka piss!!
 
saat ini @ 8:55 AM, |

0 Comments: