<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: beberapa postingan lama ::

Sunday, August 22, 2004
:: parno' banged ::

Hehehehe kemaren pulang dr wnet ada kejadian yg rada ga biasanya. Jadi pas gue sampe rumah, gue liat di ruang tamu ada seorang cowo lagi ngobrol2 ama mama papa gue. Mama langsung memperkenalkan si cowo ke gue, ini namanya L****I..sembari mengulurkan tangan buat salaman gue senyum sekedarnya aja, gemana mau beramah-tamah lha wong badan gue serasa mau remuk banged [red.inget kan postingan kmaren].

Gue secepat kilat masuk kamar, ganti baju dan cuci muka trus langsung ngaso2 di kamar sambil ntn diary AFI3. Nah disini nih, pikiran parno' gue langsung muncul!
Yang kebayang waktu itu ama gue, persis kayak di sinetron2. Mama gue ngenalin gue sama cowo itu dengan maksud2 tertentu...wayyyahhhh pasti ngerti donk?? emang mama tuh sekarang udah terus terang banged ama gue kalo emang dia ga suka sama 'calon' yg gue pilih maka nantinya mama bakal cabut semua fasilitas yg gue punya..nah lo?? apa berarti si cowo itu sengaja dikenalin ama gue buat..... hwaaaaaaaaaaaaaa gak kebayang dah?? sinetron banged??? semua pikiran yg norak2 itu udah menguasai kepala gue!! [red.sampe2 mama gue manggil buat ikutan ngobrol ama cowo itu juga gak gue gubris]

Finally gue disuruh keluar jugak karena katanya si L****I mau pulang, ok degh gue ngalah dan keluar dari kamar buat basa-basi.
Wakz...ternyata itu bisa2nya mama gue ajah, si cowo itu masih duduk dengan manisnya dan ngelanjutin obrolan ama papa gue lagi! wadow, gue ketangkap basah donk? gak mgkin gue ngabur [red.childish banged gak sih?].

Setelah basa-basi dan obrolan ringan dikit, hehehe gue jadi maluw degh. Ternyata dia itu kenalannya mama gue yg lg silaturahmi. Dia baru aja nyelesein studynya di Fak.Syari'ah IAIN disini dan akan segera kembali ke kampung halamannya Malaysia..OH NO!! kenapa siy gue parno' banged???

:: what a bad day ::
Pagi2 gue buka blog.. wadow blog gue abnormal degh, ada yg ga seperti biasanya..minta tulung kiri-kanan*lirik mbak yaz ama heroes, bocah jugak* at least bisa kembali kayak semula plus navbar yg ngeselin itu hilang dan lenyap tak berbekas dr blog gue yg maniez dengan template hadiahnya de ituw..

Gila ajah, gue sampe ga niat posting hr ini begitu tau blog gue jadi 'aneh' sesaat tadi. Ternyata kalau ada sesuatu yg berubah di 'rumah' gue ini bisa pengaruhi mood gue sebegitunya yak? gue jg heran dah ehehhehe

Tadi malem juga tidur gue ga nyenyak..hwaaaa gara2 aerobic ituw, badan gue kayak mau copot semua tulangnya...ga bisa gerak, niatnya mau body massage ke MT hr ini..tapi kagak bisa karena kudu msk kerja hiks hiks hiks body gue dah sakit bangedddddd...help me!!...ada yg bisa massage gue gak??

:: back to the sport zone ::
Wuihhh kenapa judulnya gituw? hheheh iya nih, ceritanya mulai hari ini gue udah kembali ke rutinitas yg lama dalam rangka ingin hidup lebih sehat cie cie cie..wkakakak apaan siy? yap, soalnya dulu gue adalah pe-aerobic sejati yg tiada hari tanpa olah raga hehehhe gak kaya sekarang yg kerjaannya cuma di depan kompie tiap hari dan cuma duduk aja.. lama2 gue bisa chubby lagie nih!!

Tadi pagi jam 9 gue bareng dekmah ke aerobic centre, benernya siy gue dah jd member 4 thn lamanya, cuma 1 thn belakang ini gue ga bisa olah raga berat dulu abis operasi usus buntu, abisnya dokter ga bolehin siy, ya mo gmana lagie..

Setelah nganter temen gue pulang, sampe dirumah gue tewasssssss!! beneran dah dan dengan suksesnya gue bobo' ampe jam 11 siang ehehhe badan gue rasanya kayak orang abis kerja berat banged Gila ajah, apa karena dah lama gue ga olah raga begini yak? besok2 bisa pingsan kalie gue? sanggup gak yah gue? gue harus sanggup!!! cayyyooooo!!!*sanchai mode on*

:: no title ::
Hari ini postingannya gak ada judul na', ehheheh iya soale gue hari ini lom bisa nulis banyak.. ntar siangan jam 12 kayaknya mau ke auto2000 degh hihihi whats up? adaaa aja..^_^ trus juga ntar sore gue bakal janji ketemuan ama dekmah sobat gue tersayang..dah lama soal na' gak jalan bareng, kayaknya mau nonton effeil i'm in love extended yak? abisnya gue blm ntn siy [red.NORAK!!] cuek mode on* heheheh kemaren gue juga abis hunting vcd baruw..akhirnya berhubung anggota baru di ULTRAdisc gue cuma dibolehin minjem 2biji dulu krn peminjaman perdana..gue pinjem Peter Pan sama Lizzie Mcguire movie.. asli dah lizzie ini dulunya dah pernah lebih 10x gue tonton, masih aja gue pinjem jugak.. tapi gue ga ada bosen2nya lho!! sttt sampe2 gue ke warnet hr ini bawa vcdnya.. yap buat ditonton lagi sambil kerja wakakkaka..okey degh cabut duluw yak ^_^

:: Dirgahayu Indonesiaku ::


Hari ini Indonesiaku berusia 59 th, semoga di usia yg sudah lebih dr 1/2 abad ini bangsaku akan lebih bermartabat dan akan lebih bisa menampilkan potensi masyarakatnya yg beragam demi untuk kemajuan bumi pertiwi tercinta..MERDEKA!!!

:: underwear rawan stress ?? ::
Nah lo? judulnya rada serem yak? ehehehe iya nih bahasannya sekali2 bole yak..bagi cowo2 kayaknya ga bisa comment deh ehehhee kecuali cowo2 yg make up-underware kayak cewe2 seperti gue ini [red.set dahhh emang ada yak? itu mah bukan cowo lagie]

Mungkin banyak dr cewe2 yg menggunakan up-underware dgn unsur penyangga kawat [red.hehehe biasanya ngebantu ngebentuk bagian tubuuh yg atas ntuh biar tambah kenceng], tapi pasti sebagian dari mereka ga nyadar kalo ternyata bagian dr up-underware tersebut yg selalu 'menopang' bagian atas body cewe inibisa menyebabkan stress jugak lho..
Mau ga mau kan bagi pemakai up-underware yg spt itu otomatis bagian atas tubuhnya selalu tegak donk..nah posisi yg selalu tegak seperti ini lah yg akan menyebabkan urat dan tulang punggung si cewe akan menjadi kaku..udah tau donk kalo hal yg begini juga bisa jd pemicu stress? makanya untuk mengatasi stress kita dianjurkan utk sering2 melakukan senam kecil supaya otot,urat dan tulang punggung kita bisa sedikit relax.

Trus gimana donk bagi cewe yg menggunakan up-underware jenis 'berkawat' tadi? so pasti stress akan lebih sering datang donk [red.kayaknya ini pengalaman pribadi deh] ehehhehe....solusinya gimana donk? banyak2in senam kecil jugak? ato ada yg punya saran gak?

:: oleh-oleh umroh dari deppii ::

Kemaren pulang dari warnet gue terima paket dari deppii..memang bbrp hari sebelumnya deppii juga dah sms gue kalo doi ngirimin sesuatu ke gue. Dan tepat seperti perkiraan, 2 hari paketnya udah sampe ke tangan gue. Tapiiii, asli! gue kaget buangeddd sampe gak bisa berkata apa-apa...dan gue terharu banged, gue ga nyangka loe ngirimin gue sebanyak itu say..wuihhhh seneng banged!!!

Pasti donk temen2 blog banyak yg udah tau kalo deppii ntuh baru balik dr umroh? nah so pasti kirimannya deppii ini oleh2 dari sono, kalo ga salah ada 13 macam deh isi kotak paket yg gue terima itu..


1. sajaddah
2. jilbab
3. gantungan kunci
4. dompet kecil
5. pena
6. hiasan gantung ayat Al-Qur'an
7. tasbih
8. air zam-zam
9. hiasan meja
10.kacang arab
11.kipas
12.permen + coklat
13.kurma

Hehehehe tuh kan banyak?? [red.bloggers yg laen jg pengen? hehehhe dilarang sirik ^_^]. Gak cuma itu lho, waktu doi menunaikan ibadahnya gue juga sempet di doain [red.isi doanya cuma gue berdua deppii yg tau hehehe] makasih banged ya chayank..semoga suatu hari nanti gue bisa ngikut jejak loe utk menunaikan ibadah jugak..

:: nu le ot (hadiah ultah dari de) ::

At least gue bisa ganti suasana dengan le ot yg baru..yap, tadi gue dpt sms dr de:
"please check ur mail..i just send what you've been waiting for ^_^"
Deg-degan mode on** dan setelah gue buka email...
Template ini hadiah ultah dari de buat kamu....happy b'day sist
Wuihhhhh seneng banged rasanya...de bagus banged bikin le ot na'..suka banged!
..mulai hr ini gue launchingin nu le ot ini..thanks a lot ya sist mwa mwa mwa
 
saat ini @ 3:45 PM, |

0 Comments: