<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: telkomsel dudutz ::

Tuesday, August 31, 2004


OH NO!! ngebaca tulisan "sim card registration failed!" di hape' gue tadi siang bikin gue jadi panik! kenapa lagi nih hape' gue..please jangan sampe kayak yg dibilang temen gue kemaren kalo hape gue ntuh tinggal nunggu game overnya ajah..hwaaaa >_< setelah gue coba ganti sim cardnya ama no.As gue, tnyata okeh aja tuh..nah berarti letak kesalahan bukan di hape' gue donk.

Gue segera menuju ke Grapari terdekat dan langsung komplain ttg kartu simpati gue yg ga berfungsi itu. Dan ternyata! ada 10 orang yg kira2 pengaduannya sama ama gue dan musti ngantri dulu??..

Pas giliran gue, gue langsung aja minta solusi terbaiknya gimana..dgn santainya dia cuma bilang "tunggu aja 2 hari, kalo emang blm ada perubahan ya kita ganti sim cardnya" wekz? ngomong gitu doank udah bisa jd CS di telkomsel? itu mah kagak dibilang gue juga tau!! gila' aja 2 hari ga pake no.hape'..
Gue ambil inisiatip buat langsung minta ganti kartu aja hari ini, dan akhirnya karena gue udah terdaptar di SimpatiZone gue cuma perlu bayar 25ribu yg tadinya harusnya gue bayar 50ribu...wihh seenggaknya ada untungnya juga degh gue daptarin di SimpatiZone ntuh..[red.padahal waktu itu daptarnya iseng doank ekekek]

At least, baru ntar malem karu baru gue bisa aktif hwaaaaa untung gue punya stock nomer yg satunya. Ya setidaknya sampe ntar malem degh..
 
saat ini @ 2:53 PM, |

0 Comments: