<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: jebolan indo idol ::

Monday, August 23, 2004


Layaknya seorang superstar, usai show jumat kemarin (20/8) Joy dan Delon langsung digiring dengan mobil mewah menuju ke Hotel Hilton, Jakarta. Selama di Hotel mereka diberikan fasilitas yang sangat istimewa.

Joy dan Delon emang telah menjadi idola. Suatu anugrah yang sama sekali tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Sebagai idola, mereka layak mendapat perlakuan yang istimewa. Bagi Joy dan Delon ini anugrah yang terbesar yang diberikan Tuhan padanya.

“Sepanjang malam saya masih tidak percaya mendapat fasilitas yang luar biasa ini. Sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Saya kaget melihat kamar yang sudah dihiasi dengan bunga layaknya seorang pengantin,” kata Joy dalam jumpa persnya di Hotel Hilton, Jakarta.

Selain rasa bahagia, finalis asal kota Medan ini juga merasakan kesedihan lantaran harus berpisah dengan Nania. “Saya menangis terus karena bahagia tapi juga sedih karena harus berpisah dengan Nania. Kita bertiga sama sekali tidak ada saingan,” tutur Joy sambil menangis tersedu-sedu.

Sama halnya dengan Joy, Delon pun merasakan hal yang sama. Malah Delon merasa seperti baru bangun dari mimpinya. “Sampai detik ini saya terasa mimpi. Baru kemarin saya dibangunkan dari mimpi itu,” ujar Delon yang mengaku enggak bisa tidur karena saking senengnya. “Pokoknya bahagia sekali, tak bisa diucapkan lewat kata-kata,” imbuhnya.

Dengan masuknya mereka ke dua besar, otomatis hadiah besar udah pasti akan ditangannya. Setelah ini Delon pun udah ada rencana untuk membawa nyokapnya ke rumah sakit. “Dari dulu saya kepengen banget bawa mama ke rumah sakit untuk menjalankan operasi jantung tapi belum ada rejeki. Mudah-mudahan dengan hadiah ini saya bisa melakukan itu,” ungkap Delon.

Sementara Joy berencana untuk membawa ortunya ziarah ke Betlehem, Israel. “Ini emang cita-cita saya. Sekalian pengen jenguk nenek saya yang di ada di Sumatra Utara,” kata Joy.

Ajang Indonesian Idol emang telah membuka hidup baru buat Joy dan Delon. Hidup yang dipastikan bakal lebih cerah dari kehidupan mereka sebelumnya. Apalagi pihak RCTI berjanji akan mengekspos habis mereka. “Yang pasti kami akan memberikan kehidupan baru buat mereka. Ini adalah hadiah yang paling terbesar yang akan mereka terima selain hadiah berupa barang-barang lainnya,” Daniel Hartono, Project Director Indonesian Idol.
---------------------------- gila ajah kalo delon yg menang? yakin banged indonesia bakalan kalah di World Idol!!
 
saat ini @ 10:51 AM, |

0 Comments: