<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: foot spa ::

Sunday, August 29, 2004


Mau punya kaki yang indah? Bagaimana sih supaya kaki keren Anda tambah keren? Kalau ingin kaki keren, coba lakukan foot spa. Kalau malas antri di salon, Anda bisa kok lakukan di rumah. Coba ikuti tips sederhana ini:

1. Sediakan baskom yang telah diisi dengan air hangat. Beri sedikit bath salt lalu rendam kaki Anda selama 15 menit.

2. Setelah itu gosokan foot scrub gel ke kaki Anda sampai sebatas lutut. foot scrub ini gunanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan butiran scrub-nya dapat melembutkan kulit.

3. Pada tahap ini, bilas kaki Anda sekali lagi dengan air hangat. Setelah itu oleskan masker bengkoang. Masker ini gunanya untuk membersihkan kulit kaki dari noda-noda bekas luka. Diamkan sekitar 20 menit lalu bilas lagi.

4. Untuk menjaga keindahan kulit kaki, gunakan lotion setiap habis mandi. Pakai lotion untuk kaki yang mengandung minyak esensial citrus atau lemongrass. Minyak esensial ini baik untuk mencegah kekeringan pada kulit kaki dan juga sebagai antiseptik.

5. Tahap terakhir, semprotkan kaki dengan hand and foot spray untuk mencegah bau kaki yang tak sedap.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, lakukan perawatan ini paling tidak seminggu sekali.

NB: cobain deh! uenakkkkk tenannnn ehehhehehhe
 
saat ini @ 2:44 PM, |

0 Comments: