<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, November 10, 2004


Tadi pagi gue nganter si abang ke bandara, hiks hiks i miz u already honey ^_^ makanya jangan lama2 yak..

Actually hari ini gue rada exciting jugak, binun jugak, lengkap deh semuanya
First of all gue exciting krn Alhamdulillah gue dah dapet kerjaan di BEJ (lagie2 BEJ...wkakakaka cinta banged seh ama BEJ) di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka di Indonesia. And u know what? gue ditelpon dan hrs segera hadir di jkt tanggal 29 Nov besok!! aje gile dah...
>_< pagimana inih? sedangkan teraphy kesehatan gue belom complete banged dan lagi tadi gue dapet berita dari si abang bahwa ada wacana keluarga yg mengatakan pernikahan kami akan dipercepat alias gak jadi April..at least it will be held at December!! wayyahhh secepat ituw? memang gue pgen cepet sih ternyata lebih cepet dr dugaan gue wkakakaka ^_^ mudah2n aja gue gak blingsatan hehehhe tapi ini baru wacana mereka aja siy..tapi udah cukup membuat gue confuse.
Gemana dunk? kalo gue berangkat ke jkt menuhin panggilan kerja ituw, ga mgkin donk desembernya gue udah minta cuti buat nikah? wkakakakka bisa di bunuh ama Dirutnya..

Wayyahh udah jam 5 lewat dikit nie, gue harus cabut sebelum jalanan macet, bsk ceritanay sambung lagi degh ya ... mwa mwa mwa
 
saat ini @ 3:57 PM, |

0 Comments: