<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: presiden gue dilantik hehehe ::

Wednesday, October 20, 2004


Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Yusuf Kalla secara resmi mengucapkan sumpah sebagai presiden dan wakil presiden yang baru untuk periode 2004-2009 dalam rapat paripurna MPR yang dipimpin Ketua MPR Hidayat Nurwahid di Gedung MPR Jakarta, Rabu.
Rapat paripurna MPR dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu wajib "Indonesia Raya". Ketua MPR kemudian memimpin acara mengheningkan cipta. Sementara itu, Megawati Soekarnoputri tidak hadir dalam pelantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Yusuf Kalla sebagai Presiden dan wakil presiden di Gedung MPR Jakarta, Rabu pagi.

Namun suami Megawati, Taufiq Kiemas tampak hadir dan duduk di deretan anggota DPR, bukan di kursi yang disediakan khusus untuk mantan presiden.

Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Gedung MPR pukul 09.30 WIB didampingi isrinya Ny. Kristiani. Menyusul kemudian Wapres Yusuf Kalla didampingi diistrinya Ny Mufidah.

Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB dengan penguncapan sumpah oleh presiden dan wakil presiden. Presidden tidak menyampaikan pidato kenegaraan dalam pentikan ini. (*/rit)

HIDUP SBY!! Selamat berjuang yah..semoga anda akan mengeri bagaimana maunya rakyat ^_^
 
saat ini @ 1:20 PM, |

0 Comments: