<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, November 07, 2004


Hari Minggu ini seperti biasanya gue kerja lagi...setelah kemaren ngalamin hari yg lumayan menyibukkan dan menegangkan..hmm yap ditengah2 keadaan gue yg lagi ngejalanin teraphy buat penyakit gue, gue juga musti ngadepin suasana gak mengenakkan yg terjadi di dalam keluarga gue krn ada kesalah pahaman atau tepatnya miss comunication antara gue dan nyokap...silly banged sih, tapi ya memang terkadang jealousy itu bisa timbul pada siapa aja ga peduli orangnya..but forget it coz gue merasa semua ini ada hikmahnya...

Tadi pagi gue dijemput ama si abang and setelah nge-drop gue dianya pergi lagi krn ada janji mau mancing bareng sama pamannya yg baru dateng dari kalimantan dan medan ^_^ have a nice fishing day aja degh honey...mudah2an dapet ikan yak hehehe soalnya gue lagi ngidam ikan bakar neh...wkakakakak

Tadi gue diingetin ama sobat gue titin, hehehe katanya gue dah jarang updet blog ^_^ actually gak gituw seh..emang sih terakhir postingnya yg ttg batal k jkt..berhubung gue lagi sakit..dan setelah itu memang waktu gue lebih banyak untuk istirahat + teraphy, bahkan sampe sekarang gue istirahat nyetir..kmana2 jadi dianterin muluk sama si abang..kasian juga dianya ^_^ thanks honey U're the best!!

Thanks juga buat temen2 yg dah ngisi sotbox dan comment, makasih banged dukungan dan doa dari kalian semua sangat berarti buat gue mdhan2 gue bisa cepet pulih seperti kmaren2...dan bisa ngeblog lagi seperti biasa.

Hmm tadi iseng2 sambil nyari web yg ada design undangan gituw..hehehe lumayan juga banyak yg bagus jadi bingung gue..ya daripada bingung akhirnya gue save beberapa di kompie gue biar ntar tinggal milih aja ^_^



kalo temen2 ada yang tau website serupa yg menyediakan design wedding card plis donk enno dikasih tau ^_^ thanks banged sebelumnya...
 
saat ini @ 9:43 AM, |

0 Comments: