<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, April 08, 2008
"misi...boleh pinjem pulpennya mba?" , sebenernya gue paling malez n sebel ketemu sama orang yg mau interview tapi ga bw alat tempurnya sendiri...tapiii apa mau dikata hari ini gue jd orang yg menyebalkan itu!..yap gue asli lupa bawa alat tulis ato apalah...asli gue cuma bawa diri hahahaha (untung diri gue style kerja githu kalo gak kan lebih kacau lagi... hahahahahha )

Jadi deh gue bersama berpuluh2 orang yg dipanggil ke persh.itu hr ini sedang menunggu giliran dipanggil sama si interviewer.
Gokil banged ya orang2 disini, masa ada yg bilang "kalo gue siy terserah mau dikasih posisi apaan, terserah yg punya persh. deh hahahahha" ternyata orang2 indo skrg tuh segitu pesimisnya ya dlm mencari kerja....where hv u been ???? wake up!!! u hv a competency n talent? so choose ur job! dont be like that! *tapi gue cuma bengong aja denger mereka bilang gituw*

Menurut gue...selama kita punya nilai jual dan keahlian why not expected a great job n of course great salary...dont we?, moon doanya aja mdh2n gue bs masuk persh. ini, soalnya di tmpat gue skrg atmosfernya dah ga enak....wish i can get it!!
 
saat ini @ 12:40 PM, |

2 Comments:

Eno, mindset kita sejak awal sudah seperti itu, sekolah untuk bekerja bukan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Menjadi entepreneur atau pengusaha (bener ga sih nulisnya..?)

Yuk jadi pengusahaaa.....

PS:
No. blog ku sudah ganti bukan tukang.blogspot lagi tapi lbaringin.wordpress.com ...
  At 10:29 AM Blogger l3l1 said:
hi no.. kirain dah ngak ngeblog lagiii hehehe.. kemana ajaa siyy