<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

rapelan posting

Saturday, July 21, 2007
hi all good moring akhirnya gue bisa posting lagi hari ini lumayanlah sambil nungguin si 'item' dibengkelin (si 'item' a.k.a corona ex-saloon gw yg selalu setia nemenin gw kmana2), yap dia memang lg bermasalah.. awalnya tuh gue juga lupa hari rabu apa kamis ya pas ngantor tiba2 aja ada bunyi yang rada kenceng deket bannya si 'item' wuihhhh jantung gue mau copot..kalau sampe mati dijalan what should i do? secara si 'item kan automatic yang ga mungkin bisa nyala hanya dengan bantuan dorongan aja..hufff pray as much as i can on that time!

Finally gue nyampe juga ditempat parkir kantor tercintah, gue lgsg calling dokternya si 'item' yg biasa megang dia untuk segera diambil supaya si 'item' bisa diobatin sampe sembuh, dan ternyata gue baru bisa ambil dia ntar sore pas plg kantor, walhasil gue harus plg ber OJEK - ria dr kantor, ya lumayan deket siy cuma kena 7rebu. nah padahal si 'item' udah sembuh pd hari yg sama, tapi ga tau knapa pas jumat sore perjalanan pulang kantor dia kumat lagi persis kaya kmaren sakitnya, so HERE I AM...ngebengkel lagi..ngebengkel lagi.. :)
=========================

new message received

enno..no gw kangen bgt ama lo yg imut & lucu. tw gak, ga ada enno gw pusing mau nanya2 ama siapa lagi. jadi 'dong-dong' terus nih gw hiks hiks hiks
mampang sepi tanpa dirimu
sender:
+6281316877XXX
13-july-07 06:23


new message received

....bener ya maen kesini?? pengen banget punya sahabat kaya enno, pintar+banyak pengalamannya jadi bisa blajar hehehe...
sender:
+6281314735XXX
14-july-07 06:05
 
saat ini @ 10:08 AM, |

0 Comments: