<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: i did it ::

Wednesday, October 06, 2004
Alhamdulillah ya Allah...akhirnya gue bisa jadi sarjana jugak :) dengan perjuangan yang begitu melelahkan sampe2 udah 1 bulan ini gue sakit, bahkan kemaren pagi waktu gue mau sidang akhirpun gue masih sakit..tapi The Show must go on!! so..i did it!! dibelakang nama gue sekarang udah ada gelar walopun masih belum berarti apa2 dibandingkan titel nyokap gue yang udah Master ituw..hehehe U're the best mom!

Specially gue mau ucapin terima kasih gue buat orang2 disekeliling gue yang ikut membantu gue selama gue dalam masa2 sulit ini...
Abang Ajikoe..yang selalu ada disetiap langkah dan hari2ku menjalani masa2 yang berat, buat uda yang selalu ngasih support dan motivasi sehingga gue bisa nyelesein skripsi gue. Buat temen2 gue yang bisa membuat gue percaya diri menghadapi ujian kemaren, buat temen2 blogger juga yang selalu memberikan dukungan dan doanya buat gue selama ini...I LOVE U ALL!!
Mungkin masih banyak lagi yang ga bisa gue sebut, tapi kalian semua selalu ada dalam hati gue dan selalu jadi semangat tersendiri buat gue sheingga mampu berdiri tegak sampai hari ini :) *kayak lagunya JOY yak hehehhehe*

And my lovely blog..here i am, bakal balik lagi dan ngeblog lagi seperti biasa...muachhhhhhhhhhhh!!
 
saat ini @ 8:42 AM, |

0 Comments: