<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8027779\x26blogName\x3dlove+of+my+life+two...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://enno2.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://enno2.blogspot.com/\x26vt\x3d-9098198101657442649', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

:: epon2an ama abang ::

Thursday, December 02, 2004
Hari ini gue rada kurang bersemangat, karena setelah nelpon tadi mlm hasilnya si abang ngasih tau dia baru bisa kembali ke aceh tgl 12 dec nanti. hiks lama banged, yap doi emang lagi keluar kota alias ke medan krn tgl 25 nov kmaren om nya meninggal dunia..buat doi omnya ini udah spt ayah kandungnya, karena beliau lah yg mendidik sampai si abang jadi seperti sekarang ini..

Memang agak berat pisah lama2..ini aja udah seminggu gue demam terus..katanya sih sakit rindu hehehe tapi ya mau gemana lagi, saat ini gue dituntut harus mengerti keadaan. Gue cuma kwatir keadaan kesehatan gue makin memburuk..ya mudah2an gue ga sampe diopname aja..krn kalo gue sampe diopname bakal tambah2in beban si abang aja krn dia pasti pngen cepat2 balik ngerawat sakit gue..sdgkan dia blm bisa ninggalin keluarganya di medan yg masih dalam keadaan berkabung..malah sepupu dan tantenya yg ditinggalkan suaminya itu sampe pingsan2 segala krn saking shocknya..>_< ya mudah2an semuanya ga berlarut2..karena mendiangpun pasti ga suka kalo semua cita2nya terhenti sampe disitu dan semuanya masih harus menjalankan dan meneruskan hidupnya masing2..

= Gue cuma bisa berdoa keadaan segera membaik, dan abang kembali kesini tanpa kurang suatu apapun...**kabulkan doaku ya Allah =
 
saat ini @ 1:17 PM, |

0 Comments: